--> Skip to main content

Inilah 7 Perbedaan Bisnis Azaria dengan Lainnya

Mungkin banyak orang di luar sana yang penasaran apa sih bedanya bisnis azaria dengan yang lain? Kayaknya sama-sama rekrut mitra (mitra) tuh.. Oke! Tentunya segala sesuatu punya persamaan dan perbedaan, bukan soal bisnis saja, suami istri pun memiliki perbedaan dan persamaan. Persamaan bisnis azaria dengan yang lain adalah sama-sama bisnis Networking yaitu menggunakan jaringan dalam memasarkan produk, sama-sama gaji diberikan berdasarkan kinerja mitra itu sendiri.

Namun, dalam memilih bisnis tentunya kita harus selektif mana bisnis yang lebih menguntungkan dan mana yang kurang menguntungkan. Berikut ini adalah perbedaan azaria dengan yang lain, yaitu :

1.      Bonus azaria minim 1jt/hari tanpa potongan cair di hari itu juga.
Masak sih bonusnya minimal 1juta/hari? Nah, mari kita kalkulasi. Azaria mitraikan bonus 1juta kepada mitra setelah berhasil mengajak orang untuk gabung di azaria atau terjadi penjualan produk. Apabila dalam sehari mendapat 2 orang maka bonus cair 2juta, dapat 3 orang cair 3juta, dapat 5 orang cair 5juta cair di hari itu dan seterusnya tanpa batas. Misal di hari itu dapat 10 orang ya langsung cair 10juta. Sedangkan bisnis lain biasanya bonus bisa cair kalau berpasangan antara kaki kanan dan kiri, cair di akhir bulan, nominalnya dibawah 1jt, itupun terkadang ada potongan administrasi.

2.      Di azaria tdk ada wajib belanja tiap bulannya
Di Azaria tidak ada wajib belanja tiap bulannya sehingga kita tidak perlu membeli produk yang tidak kita butuhkan. Sedangkan bisnis yang lain biasanya ada, tiap bulan harus belanja minimal 1jt atau berapa gitu sehingga banyak produk yang numpuk tiap bulannya karena belum laku terjual. Terkadang produk sudah expied barang belum laku juga.

3.      Tidak ada target penjualan
Perusahaan azaria tidak mentarget mitra untuk menjual produk sebanyak-banyaknya. Jika ingin bonus yang besar maka mitra harus mentargetkan dirinya sendiri untuk aktif menjalankan bisnis. Sedangkan bisnis lain biasanya mentarget mitra agar bisa menjual sekian produk dalam seminggu atau sebulan.

4.      Tidak ada tutup poin
Salah satu kelebihan azaria adalah tidak ada tutup poin. Jika di hari itu bisa merekrut mitra maka hari itu juga akan cair tidak perlu nunggu harian tutup poin tertentu, rata-rata bonus cair 1juta sejak calon mitra transfer ke rekening perusahaan. Karena bonus adalah hak masing-masing mitra yang sudah bekerja mengajak mitra. Sedangkan bisnis lain biasanya bonus tidak bisa dicairkan karena belum mencapai poin tertentu.

5.      Tidak mengenal level-levelan
Bisnis lain pasti menerapkan level, kalau mau bonus besar maka harus berada di level 1,2,3 dst. Sedangkan di azaria tidak ada level. Sekali dia join maka hak dan kewajibanya sama dengan mitra lainnya. Perbedaan diantara mitra adalah perolehan bonus berdasarkan keringat yang dikeluarkan.

6.      Akun aktif selamanya meski tdak menjalankan bisnisnya
Meskipun kita tidak menjalankan bisnisnya hanya membeli produk saja maka akun kita akan tetap aktif selamanya. Sekalipun tidak melakukan pembelian produk maka akun akan tetap aktif dan mendapat hak yang sama. Sedangkan bisnis lain biasanya akun akan terhapus bila tidak aktif selama sebulan, dua bulan atau setahun.

7.      Akun bisa diwariskn ke anak cucu dengan menunjukkan surat kuasa.
Nah, apabila kita ingin mewariskan akun maka cukup membuat surat kuasa dan melampirkan identitas pemilik akun dan calon penerima akun yang dikirim ke kantor pusat. Dengan demikian akun hak dan kewajiban akan beralih ke ahli waris.

Baca Juga : 
Apa Bisnis Azaria Itu MLM?
Inilah Tips Sukses di Bisnis Azaria


Sudah sangat jelas bukan? Bisnis azaria dengan bisnis lainnya sangat jauh. Anda bisa menarik kesimpulan sendiri bisnis manakah yang paling prospek dan bisa bikin kaya dengan cepat, mudah dan simple. Pastinya tentukan pilihanmu sekarang JOIN NOW!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar