--> Skip to main content

Berhenti Kerja Gara-Gara Dapat Jutaan Tiap Hari

Perkenalkan nama saya Miftachul Aula biasa dipanggil Aula. Aktifitas keseharian saya sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) mengurus rumah dan anak yang saat ini usia 1 tahun lebih 2 bulan. Sebelum ikut bisnis azaria saya punya usaha online shop (olshop) baju sejak tahun 2013 s/d 2016, kurang lebih 3 tahun. Omset olshop saat itu lumayan antara Rp.3-4jt/bulan. Namun, beberapa bulan terakhir menurun karena banyaknya olshop yang bermunculan. Omset bisa meningkat pada moment tertentu seperti menjelang lebaran atau tahun baru.

Kemudian, Saya iseng mencari bisnis online yang prospek akhirnya ketemu dengan bisnis Myazaria. Saya join bisnis azaria pada awal Juni 2016 sampai sekarang. Awalnya saya dilarang oleh suami join azaria, padahal 1 bulan sebelumnya saya sudah mengikuti dan mengamati status salah satu calon upline seputar azaria. Meski begitu saya masih belum bisa meyakinkan suami bahwa bisnis azaria sangat prospek ke depannya. Saat itu, Suami melarang karena dua alasan yaitu finansial keluarga kami saat itu masih stabil dan khawatir bisnis azaria termasuk bisnis abal-abal apalagi termasuk bisnis baru lounching sekitar April 2015.

Komitmen kami berdua saat awal join.. Semangaaaaat!!!!
Tapi 1 bulan kemudian kondisi finansial keluarga kami sedang labil, keuangan sedang kacau. Akhirnya saya sedikit memaksa suami agar diijinkan menjalakankan bisnis ini dan tanpa berpikir panjang suami mengijinkan. Semenjak itulah saya tancap gas untuk melakukan promo dan sesekali dibantu suami sebar brosur, buatin gambar promosi dll. Setelah 1 bulan berjalan bonus saya sudah Rp.9 juta, WOOOOOOWW!! Saat itu saya senang bukan kepalang termasuk suami juga ikut senang. Seumur-umur baru pertama kali dapat nominal 9juta real masuk rekening. Anda bisa membayangkan betapa senangnya. hehehe

Kemudian, awal bulan Juli 2016 atau persis awal puasa 1437 H suami tercinta, Sutamaji, biasa dipanggil Suta dengan sendirinya minta join karena tau bisnis azaria bukan bisnis abal-abal, malah suami sendiri yang tarik uang tunai di ATM. Saat itu suami saya masih bekerja disalah satu perusahaan swasta dengan gaji UMR dan buka usaha percetakan buat sampingan.

Setelah bisnis berjalan 1 minggu suami saya dapat bonus Rp.3jt. Suami senang kegirangan karena seminggu dapat 3jt malah melebihi gaji UMR. Suami makin semangat dan income terus meningkat menyusul income saya. Akhirnya sejak itu suami memutuskan berhenti kerja dan kami berdua fokus jalankan bisnis Azaria yang luar biasa ini.
Per tanggal 30 September 2016 bonusku sudah Rp.80juta dan bonus suami Rp.45juta. Anda boleh percaya atau tidak yang pasti itulah perolehan kami. Jadi, pesan saya buat Anda yang sudah mengenal bisnis Azaria adalah Jangan menunggu kondisi finansial Anda buruk baru join karena kondisi itu sangat tidak enak, pikiran tidak tenang, mau cari kerja juga sangat susah. Beruntung dalam kondisi terpuruk Anda bisa melihat peluang Azaria dan bisa bantu perbaiki finansial. Lah misalnya saking kacaunya pikiran akhirnya tidak bisa berfikir jernih dan down lalu keuangan semakin memburuk gimana coba? Nasib keluarga? Nasib anak? Nasibmu sendiri?. Jangan sampai ya guys.. Percaya deh dengan bisnis yang satu ini, bisnis modal minimalis hasil fantastis.
Anda bisa melihat perjalanan bonus kami melalui Instagram : @aula_myazaria atau @suta_myazaria
Ayok join sekarang..!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar