--> Skip to main content

Testimoni Bisnis Azaria

 

Berikut ini adalah testimoni mitra Azaria yang sudah sukses di bisnis yang dahsyat ini. Masih banyak lagi mitra Azaria yang sukses dan tidak bisa saya tampilkan semua disini. Semoga bisa mengisnpirasi Anda..

Aris Widiyati
Nama Saya Aris Widiyati, perempuan usia 22 tahun, berdomisili di Sidoarjo. Pekerjaan swasta sebagai staf keuangan di PT. Putri Aquarus dan juga masih kuliah di STIE Mahardika, Surabaya. Saya mendapatkan informasi bisnis Azaria dari media sosial instagram dan saya bertemu dengan Upline saya, Desy Wijayanti dari Yogyakarta.
Setelah saya bertahan dan paham mengenai sistem binis Azaria, saya putuskan pada hari itu, tanggal 25 Mei 2015 bergabung di Azaria. Tanpa pikir panjang saya langsung promosi dan usaha agar tidak sia-sia. Pada hari itu saya langsung dapat 2 member. Asik langsung balik modal, dari situ semangat saya makin menggebu-gebu. Pagi, siang, malam di sela-sela pekerjaan saya di kantor dan pulang dari kantor, saya giat membuat gambar-gambar promosi. Alhamdulillah puji syukur Allah Swt memberikan kemudahan kepada saya. Dari media sosial saya bisa mendapatkan member bari setiap hari dari seluruh pelosok Indonesia, bahkan luar negeri.
Satu bulan pertama saya mendapat bonus jutaan, bulan kedua saya mendapatkan bonus lebih besar lagi, bulan ketiga saya menjadi pemenang kedua speed contest trip ke Singapura dan berhasil mengajak empat member saya turut menjadi pemenang ke Singapura. Di bulan kelima, saya bisa membeli rumah, bulan ke tujuh saya bisa membeli mobil, buan ke delapan saya bisa membeli sebidang tanah dan pastinya masih ditransfer jutaan rupiah berkali-kali dari Azaria.
WOOW, Amazing kan!!! Diusia 22 tahun dan dengan semua kesibukan, saya bisa mencapai semua ini berkat bisnis Azaria. Bisnis yang mampu mengubah kondisi finansial saya dan mampu mengantarkan saya untuk meraih keinginan yang belum tercapai selama ini.
Satu keyakinan yang saya pegang teguh sampai detik ini “KESUKSESAN AKAN DATANG JIKA KITA MAU BELAJAR DAN MAU BERUSAHA DENGAN SUNGGUNG-SUNGGUH” Salam Sukses Azaria.


Ericha Ayu

Perkenalkan nama saya Ericha Ayu berasal dari kota Jombang, sebuah kota kecil di Jawa Timur. Usia saya 26 tahun. Saya seorang Ibu Rumah Tangga. Saya bergabung di bisnis Azaria tepatnya pertengahan bulan mei 2015 melalui teman kuliah. Singkat cerita pada saat tahu tentang bisnis Azaria saya langsung meminta izin suami untuk bergabung. Awalnya suami saya menolak karena khawatir saya tidak bisa menjalankan bisnis ini. Selain itu kami hanya memiliki uang untuk membayar kontrakan yang tersisa pada saat itu. Dengan penuh keyakinan, akhirnya saya bisa yakinkan suami dan meminjam uang jatah kontrakan sebagai modal untuk bergabung dengan Azaria.

Alhamdulillah setelah dua hari bergabung saya sudah bisa mengembalikan modal yang saya pinjam, tentu saja dengan usaha promosi yang keras, baik online mupun offline. Tantangan awal jalankan bisnis Azaria datang dari orang-orang terdekat. Banyak yang meremehkan, menghina, bahkan dengan percaya dirinya mengatakan kalai isi uang ATM saya separo dari bonus yang saya tampilkan untuk promosi. Sakit hati itu sudah menjadi makanan sehari-hari. Namun, dari semua itu, membuat saya ingin membuktikan bahwa saya lebih maj dari mereka yang hanya bermulut besar.

Saya sangat bersyukur bertemu Azaria. Momen itu merupakan titik dimana impian saya mulai tercapai. Yang pertama, saya bisa membantu finansial keluarga saya. Saya bisa membeli sepeda motor, membelikan handphone untuk kedua orang tua saya, membeli tanah, dan wujudkan jalan-jalan ke luar negeri gratis karena mendapat hadiah speed contest dari Azaria. Saya juga mendapat undian sepeda motor gratis dari Azaria dan masih banyak lagi. Saat ini Alhamdulillah saya bisa membuka counter parfum branded di Jombang dari modal yang saya dapatkan di Azaria.Jikalau saya saat ini sedikit demi sedikit bisa menikmati hasil itu bukan karena saya berdiam diri, kemudian uang datang sendiri, tetapi dengan perjuangan dan pengorbanan keras alam menjalankan bisnis Azaria dan tentunya dengan dukungan doa dari suami dan orangtua.

Dessy Clara
Perkenalkan nama saya Dessy Clara, umur 25 tahun, dari Kota Pempek, Palembang, Sumatra Selatan. Saya seorang ibu rumah tangga. Sebelumnya saya kerja di sebuah perusahaan, kemudian saya memutuskan untuk berhenti kerja karena waktu dan tenaga saya sulit untuk fokus menjadi ibu rumah tangga dan karyawan. Kemudian saya mncoba membuka usaha toko baju kecil-kecilan saja. Selma beberapa bulan toko saya lancar dan ramai. Suatu saat saya mnegalami masalah keluarga yang amat berat sehingga membuat modal toko saya habis dan lama-lama saya terbelit hutang di rentenir, hingga akhirnya toko saya bangkrut. Masih teringat ketika saya dikerjar-kejar rentenir untuk bayar hutang dan bunga yang semakin lama makin membengkak. Berbagai upaya pinjaman sana sini, gali lobang tutup lobang, tetap tak bisa nutupi hutang. Suami saya hanya pekerja honorer di perusahaan swasta yang pada saat itu mengalami kecemasan juga, khawatir jika sampai terjadi PHK, padahal saat itu gaji suami yang kami andalkan untuk kebutuhan sehari-hari.

Kemudian saat itu saya bertemu teman yang menawarkan bisnis Azaria. Saat itu saya tertarik karena bonusnya, dan saya yakin bisa menjalankannya. Meski belum paham 100% tentang azaria, itupun Azaria masih baru 3 bulan berdiri, tapi dengan keyakinan penuh saya memutuskan bergabung dengan buang sisa gaji suami yang saya pegang sebesar Rp.1.400.000. Uang itu sebenarnya untuk bayar cicilan motor dan untuk makan sehari-hari sampai gajian berikutnya, tapi saya beranikan untuk bergabung.

Saya masih ingat waktu itu saya bergabung tanggal 29 Mei 2015. Alhamdulillah hanya dalam beberapa hari, hasil dari kerja keras dan keyakinan, saya sudah balik modal dan mendapat untung. Sampai saat ini saya sudah mulai bisa mewujudkan satu per satu impian saya dan membantu keluarga saya. Saya juga mendapat kesempatan trip ke Singapura gratis dan penghargaan 5 Best Leader 2015. Alhamdulillah sujud syukur kepada Allah SWT, saya sangta senang dan bangga bisa kenal dengan Azaria. Pencapaian saya ini telah melampaui banyak hal. Cemoohan dan rintangan yang saya dapatlah yang membuat saya bisa seperti ini. Saya hanya memiliki keyakinan bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada orang yang telah mengenalkan bisnis Azaria ini, dan juga kepada suami serta kedua orang tua saya yang selalu mendukung dan mendoakan saya selama ini.


Fenty Zulan

Nama saya Fenty Zulan, seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak. Saya berprofesi sebagai News Anchor dan presenter TV disalah satu stasiun televisi di Surabaya. Menjalankan bisnis Azaria ini awalnya mendapat info dari saudara ipar. Awalnya kami tidak percaya, karena kami berpikir bagaimana mungkin dengan modal membeli paket produk Rp.1.4 juta bisa hasilkan jutaan rupiah berkali-kali.

Anggapan saya dan suami waktu itu bisnis azaria adalah penipuan. Kami berpikir bahwa Azaria adalah perusahaan yang ingin menghimpun dana masyarakat dan pada waktu tertentu kabur. Namun pada akhirnya kami tidak mengindahkan informasi tersebut. Kami punya basic bisnis online fashion, hijab dan skin care. Dari sanalah kami lihat gencarnya promo yang dilakukan Azaria. Kemudian, tergelitik rasa penasaran terhadap Azaria, kemudian suami saya membuka web Azaria.

Kami tertarik gabung dan mempelajari sistem “Q” marketing yang luar biasa dan mungkin salah satunya yang pernah ada di Indonesia dan dikembangkan oleh perusahaan Direct  Selling Azaria. Saat join awal, kita hanya perlu mengeluarkan Rp.1.4 juta berupa produk skin care untuk mendapatkan 1 juta berkali-kali. Kami berinisiatif datang langsung ke kantor Azaria yang ada di Apartemen Metropolis dan bertemu dengan Bapak Agus Imam selaku manager relationship. Kami juga bertemu dengan Bapak Rudi Kurniawan Selaku Presiden Direktur Azaria. Kami terkesan dengan komitmen serta ide-ide dari owner Azaria tersebut, hingga sampailah pada acara first conference yang diadakan pada tahun 2015 setelah lebaran. Kami bertemu dengan leader-leader dan orang-orang sukses sebelumnya yang telah lebih dulu bergabung dengan Azaria.

Semakin mantaplah saya untuk menjalankan bisnis luar biasa ini dengan tujuan untuk membantu orang banyak untuk menghasilkan penghasilan yang luar biasa. Seiring perjalanan waktu, saya dan pasangan melakukan promosi melalui media online seperti Instagram, facebook, memiliki web support, serta memiliki 20 kontak BBM aktif untuk sarana promosi dengan budget khusus setiap bulan. Terbukti, cara seperti ini jauh lebih efektif daripada berbisnis secara konvensional. Menurut kami, bisnis konvensional tidaklah sedahsyat dan luar biasa dibandingkan sistem Q Marketing Azaria. Salah satu contoh bisnis  konventional yang pernah saya jalankan adalah sebagai online marketer bidang properti maupun kedai sendiri yang banyak kendalanya dan akhirnya tutup.

Dengan join di Azaria, banyak manfaat yang didapat tanpa resiko seperti nyetok barang, bisa dilakukan secara dropship. Kita pun tidak perlu tutup poin tiap periodenya. Bisnis di Azaria sangatlah Fair, siapa yang bekerja maka dia akan mendapatkan hasil besar. Bukan siapa yang gabung duluan baru bisa sukses.

Join di Azaria sangatlah menarik karena ada banyak program seperti jalan-jalan gratis ke luar negeri dan undian sepeda motor. Alhamdulillah, saya sudah pernah mendapat undian sepeda motor gratis di periode kedua. Saat ini saya telah menjadi leader dengan penghasilan tambahan dalam waktu 7 bulan senilai jutaan rupiah. Terimakasih Azaria, saya telah membuktikan.


Dewi Apriyani
Perkenalkan nama saya Dewi Apriyani, saya berasal dari kota Tangerang, usia saya 26 tahun. Awal saya bergabung dengan Azaria karena ada masalah ekonomi di keluarga saya. Saya dan suami kena tipu ratusan juta oleh teman sendiri. Katanya uang itu buat modal bisnis tapi 0 (nol) hasilnya. Akhirnya saya dan suami memutar otak untuk menstabilkan ekonomi keluarga kembali. Saya dan suami pun mencari bisnis yang modalnya sangat minim tapi bisa menghasilkan keuntungan yang sangat besar.

YA, SAYA TEMUKAN ITU, SAYA TEMUKAN ITU DI BISNIS AZARIA.
Bermodal nekat, saya pun mengeluarkan uang Rp.1.4 juta dari sisa tabungan kami untuk bergabung di Azaria. Saya fokus dan bekerja keras di bisnis ini, dan alhamdulillah saya bisa sukses di bisnis Azaria. Saya bergabung di Azaria pada Desember 2015 kemarin, saya bisa umroh sekaligus bulan madu bersama suami tercinta.

AZARIA ADALAH KENDARAAN TERCEPAT UNTUK BIKIN KITA KAYA